Seasonal Affective Disorder (SAD) / Gangguan Mood Musiman



Saya memiliki Seasonal Affective Disorder (SAD) / Gangguan Mood Musiman di sepanjang kehidupan saya sebagai orang dewasa. Ketika musim dingin tiba, saya biasanya merasa sangat letih luar biasa sehingga bisa menghabiskan waktu untuk berhibernasi dan tidur selama 12 jam setiap hari. Pernah dalam suatu waktu saya sampai benar-benar tidur tanpa bangun selama 3 hari berturut-turut. Musim dingin kemarin saya akhirnya membeli mesin LeveLuk Kangen Water dan mulai minum airnya, tepatnya pada bulan November. Air tersebut memberi saya energi yang cukup sehingga saya hanya membutuhkan waktu 8 jam untuk tidur di sepanjang musim dingin. Hal yang tidak biasanya terjadi ini sungguh membuat saya takjub.

Hal lain yang terjadi yaitu saya menjadi mampu untuk menghentikan kebiasaan minum diet soda. Saya memiliki kebiasaan minum sekitar 4 liter soda setiap harinya selama 5 tahun terakhir ini. Namun hari dimana saya membeli mesin Kangen Water, saya tidak pernah lagi menyentuh soda. Upaya yang saya lakukan untuk menghentikan kebiasaan minum soda tidaklah sulit. Rasa air Kangen Water sendiri sangatlah lembut dan enak. Menariknya, ketika saya mengakhiri minggu pertama saya tanpa mengkonsumsi soda sama sekali, saya memuji diri sendiri sendiri karena telah melakukan hal yang baik. Kemudian ketika saya mencoba mencicip minuman soda lagi, tegukan pertama kini terasa sangat tidak enak. Sekarang saya memiliki kebiasaan baru yaitu hidup tanpa soda dan memulai kebiasaan baru dengan selalu minum Kangen Water, dan tentu saja itu merupakan suatu hal yang baik bagi saya. (Kesaksian dari Debra Griffith - Florida)

Posting Komentar untuk "Seasonal Affective Disorder (SAD) / Gangguan Mood Musiman"