Tips Perawatan Wajah Kangen Water

1. Wajah berjerawat

Bauty water dan strong Acid adalah salah satu produk kangen water yang sangat efektif untuk menangani masalah wajah berikut adalah tipsnya.

a) Jika jerawat di wajah anda bernanah, terdapat peradangan ataupun adanya infeksi (iritasi), disarankan untuk menyemprot wajah anda dengan Strong Acidic Water (pH 2.5) yang dapat membunuh kuman dan bakteri penyebab jerawat. Setelah air Strong Acidic Water tersebut mengering sendiri lanjutkan dengan menaruh kain halus yang telah direndam Strong Kangen Water (pH 11.5) ke wajah anda selama 5 menit. Hal ini berfungsi untuk menetralisir zat asam yang dikeluarkan oleh bakteri penyebab jerawat tersebut. Setelah 5 menit lanjutkan dengan menyemprot wajah anda dengan Beauty Water (pH 6.0) dan biarkan kering sendiri. Ulangi proses ini dua kali sehari pada pagi dan malam hari. (catatan: khusus untuk penyemprotan menggunakan Beauty Water, bisa anda lakukan beberapa kali dalam sehari tanpa ada batasan).

b) Jika jerawat di wajah anda adalah jerawat biasa tanpa infeksi, cukup semprotkan Beauty Water (pH 6.0) dan boleh dilakukan sesering mungkin setiap hari. Jika anda rajin melakukannya, terapi Beauty Water akan membuat wajah anda bersih dan mulus, membuat wajah anda lebih bersinar dan pori-pori kulit mengecil.

Untuk hasil terbaik dalam memulihkan muka yang berjerawat, anda juga harus minum air alkali Kangen Water (pH 8.5-9.5) setiap hari untuk memperbaiki sistem imunitas tubuh dari dalam.
Kangen Water Gombong
Yeni : 085747737537
Edy  : 085642121054

Posting Komentar untuk "Tips Perawatan Wajah Kangen Water"