Terapi Kangen Water untuk Berbagai Penyakit



1. Wajah berjerawat

a) Jika jerawat di wajah anda bernanah, terdapat peradangan ataupun adanya infeksi (iritasi), disarankan untuk menyemprot wajah anda dengan Strong Acidic Water (pH 2.5) yang dapat membunuh kuman dan bakteri penyebab jerawat. Setelah air Strong Acidic Water tersebut mengering sendiri lanjutkan dengan menaruh kain halus yang telah direndam Strong Kangen Water (pH 11.5) ke wajah anda selama 5 menit. Hal ini berfungsi untuk menetralisir zat asam yang dikeluarkan oleh bakteri penyebab jerawat tersebut. Setelah 5 menit lanjutkan dengan menyemprot wajah anda dengan Beauty Water (pH 6.0) dan biarkan kering sendiri. Ulangi proses ini dua kali sehari pada pagi dan malam hari. (catatan: khusus untuk penyemprotan menggunakan Beauty Water, bisa anda lakukan beberapa kali dalam sehari tanpa ada batasan).

b) Jika jerawat di wajah anda adalah jerawat biasa tanpa infeksi, cukup semprotkan Beauty Water (pH 6.0) dan boleh dilakukan sesering mungkin setiap hari. Jika anda rajin melakukannya, terapi Beauty Water akan membuat wajah anda bersih dan mulus, membuat wajah anda lebih bersinar dan pori-pori kulit mengecil.

Untuk hasil terbaik dalam memulihkan muka yang berjerawat, anda juga harus minum air alkali Kangen Water (pH 8.5-9.5) setiap hari untuk memperbaiki sistem imunitas tubuh dari dalam.

2. Sakit Ginjal

Untuk mengobati sakit ginjal, anda disarankan untuk minum air alkali Kangen Water yang banyak. Minimal 2 liter sehari.

3. Alergi

Minum paling sedikit 1-2 liter air alkali kangen water perhari, air ini akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda dari dalam.

4. Kutil dan Kelainan Pada Kulit

Jika anda memiliki kulit yang tidak normal, lakukan percobaan dengan memakai Strong Acidic Water (pH 2.5). Balutkan kain yang telah direndam dengan Strong Acidic pada bagian kulit yang ingin disembuhkan. Lakukan terapi ini secara rutin setiap hari. Rata-rata orang melihat hasilnya yang positif dalam waktu sekitar 30-60 hari.

5. Amandel dan Radang Tenggorokan

Berkumur menggunakan Strong Acidic Water (pH 2.5) lima kali sehari.

6. Luka Bakar

Kompres kulit yang terkena luka bakar dengan Strong Acidic Water (pH 2.5) selama 10 menit, lalu bilas dengan menggunakan Kangen Alkaline Water (pH 8.5-9.5)

7. Rasa Terbakar di perut (Gastritis, Peptic Ulcer)

Minum sedikitnya 100 ml air alkali Kangen Water (pH 8.5-9.5)

8. Kulit Terbakar Matahari

Semprotkan atau temepelkan kain yang telah direndam dengan Strong Kangen Water (pH 11.5) pada bagian kulit yang terbakar. Lanjutkan dengan menyemprotkan Beauty Water (pH 6.0). Ulangi proses ini selama beberapa kali. Minum air alkali kangen water untuk hasil terbaik.

9. Arthritis (Radang Sendi)

Minum air alkali Kangen Water (pH 8.5-9.5) dalam jumlah yang banyak setiap hari. Anda akan merasakan sendi-sendi anda akan pulih dalam beberapa hari.

10. Asma

Minum air alkali Kangen Water (pH 8.5-9.5) dalam jumlah banyak.

11. Penyakit Degeneratif

Penyakit degeneratif adalah penyakit yang diakibatkan oleh adanya kemunduran fungsi sel tubuh, biasanya dialami oleh orang-orang yang telah lanjut usia. Contoh penyakit degeneratif ini adalah diabetes melitus, stroke, jantung koroner, kardiovaskular, obesitas, dislipidemia, hipertensi, penyakit jantung, asam urat dan osteoporosis. Anda disarankan untuk rajin mengkonsumsi air alkali Kangen Water (pH 8.5-9.5) setiap hari agar kondisi tubuh anda perlahan-lahan pulih kembali. Banyak orang yang merasakan vitalitas mereka menjadi prima kembali setelah rutin mengkonsumsi air alkali Kangen Water setiap hari minimal 2 liter sehari.

12. Kanker

Kanker bisa dicegah jika anda rutin mengkonsumsi air alkali Kangen Water (pH 8.5-9.5) karena sel-sel kanker tidak bisa hidup di dalam tubuh yang memiliki sifat alkali (basa). Sel kanker akan cepat berkembang biak dan bermutasi di tubuh yang bersifat acid (asam), karena itu penting untuk membuat tubuh anda bersifat alkali. Jika anda menderita penyakit kanker, lakukan terapi dengan rajin minum air alkali minimal 2 liter perhari (semakin banyak semakin bagus), hal ini bertujuan mengubah agar kondisi tubuh anda menjadi alkali, dengan demikian membuat sel-sel kanker sukar bertahan hidup dalam tubuh anda. Kami tidak menjamin kesembuhan tapi berdasarkan pengalaman, orang-orang yang terkena penyakit kanker mengalami kemajuan yang luar biasa setelah beberapa bulan rutin mengkonsumsi air alkali Kangen Water serta memperbaiki pola makan mereka ke makanan yang sehat.

13. Kolesterol

Dengan rutin mengkonsumsi air alkali kangen water akan menghancurkan kolesterol dalam tubuh dan mengubahnya menjadi energi. Air alkali ini juga akan menjaga tekanan darah anda ke arah seimbang dan membuat level kolesterol anda berada pada tingkat terendah.

14. Konstipasi / Sembelit / Susah BAB (Buang Air Besar)

Banyak minum air alkali Kangen Water yang akan melancarkan proses buang air besar di tubuh anda.

15. Asam Lambung

Minum air alkali Kangen Water minimal 1 liter perhari atau lebih.

16. Depresi

Minum air alkali Kangen Water akan membuat anda menjadi lebih fokus, santai serta tubuh anda menjadi terasa lebih ringan dan seimbang yang akan membuat anda keluar dari fase depresi anda.

17. Dermatitis / eksim / Radang Kulit

Semprotkan bagian yang mengalami masalah dengan Beauty Water (pH 6.0) setelah mengering, bilas dengan air alkali kangen water.

18. Diabetes / Kencing Manis

Rutin mengkonsumsi air alkali Kangen Water (pH 8.5-9.5) setiap hari minimal 2 liter, dalam beberapa minggu anda akan melihat kemajuannya.

19. Sakit Gigi

Kumur-kumur mulut anda dengan menggunakan Strong Acidic Water (pH 2.5) yang akan membunuh kuman dan bakteri penyebab sakit gigi di dalam mulut anda sehingga rasa sakitnya akan hilang / berkurang.

20. Sakit Kepala

Minum 1 liter air alkali kangen water yang akan dengan cepat membuat tekanan darah anda kembali seimbang dan stabil sehingga sakit kepala akan cepat hilang.

21. Sakit Otot

Minum air alkali kangen water akan memulihkan sakit otot di tubuh anda sehingga anda akan segera pulih dan segar kembali.

22. Tenggorokan Gatal

Berkumur menggunakan Strong Acidic Water (pH 2.5) yang akan menghilangkan rasa gatal di tenggorokan anda dalam beberapa menit.

23. Tingkat Kekebalan Tubuh yang Lemah

Rajin mengkonsumsi air alkali kangen water, minimal 1-2 liter setiap hari.

24. Psoriasis atau Eczema

Gunakan Strong Acidic Water (pH 2.5), Strong Kangen Water (pH 11.5) dan Beauty Water (pH 6.0) menggunakan prosedur yang sama untuk pengobatan terhadap jerawat seperti yang telah dituliskan sebelumnya.  Selain itu anda juga harus rutin minum air alkali kangen water setiap hari yang akan memulihkan tubuh anda dari dalam.

25. Mouth Wash (Obat Kumur)

Gunakan Strong Acidic Water (pH 2.5) untuk berkumur. Air ajaib ini akan membunuh bakteri dan mikroorganisme lain penyebab karies, sakit gigi dan radang gusi hanya dalam beberapa menit. Air ini bahkan lebih baik dari mouthwash yang biasa dibeli di pasaran.

26. Luka akibat terjatuh / terpotong / tergores

Segera semprotkan Strong Acidic Water yang dapat membunuh kuman pada bagian yang terluka agar bakteri dari luar tidak masuk ke dalam tubuh. Ulangi langkah ini beberapa kali dalam sehari.



Sebenarnya masih ada banyak penyakit lain yang bisa diterapi menggunakan Strong Acidic Water, Beauty Water dan air alkali Kangen Water yang dihasilkan dari mesin LeveLuk Kangen Water. Intinya gunakan Strong Acidic Water / Beauty Water untuk mengobati bagian luar tubuh, sedangkan air alkali Kangen Water digunakan untuk minum yang dapat memulihkan kondisi tubuh dari dalam.

Tak hanya ditujukan bagi orang sakit, air yang dihasilkan dari mesin Kangen Water dapat digunakan bagi semua orang dari berbagai kalangan usia.  Minum air alkali kangen water akan membuat sistem imunitas tubuh meningkat, meremajakan organ-organ tubuh dari dalam sehingga anda dapat menikmati hidup yang penuh vitalitas dan sehat. Hubungi kami jika anda memiliki pertanyaan lain seputar Kangen Water.

Posting Komentar untuk "Terapi Kangen Water untuk Berbagai Penyakit"