Mengapa Air Alkali Kangen Water Sangat Baik Dalam Membantu Mengobati Penyakit Diabetes?



diabetes kangen water

Diabetes merupakan penyakit yang sangat berbahaya namun di zaman modern ini menjadi semakin sering ditemui. Berdasarkan data dari American Diabetes Association, sekitar lebih dari 25 juta orang Amerika terjangkit penyakit diabetes. Karakteristik dari penyakit ini adalah tingginya level glukosa atau kadar gula di dalam darah. Tingginya kadar gula darah ini merupakan sumber utama pemicu diabetes dan meningkatnya resiko penyakit lainnya seperti penyakit jantung. Terdapat berbagai cara untuk mencegah diabetes seperti menjaga pola makan yang sehat, menghindari konsumsi makanan yang bersifat asam dan banyak mengandung gula, serta cara yang paling mudah dalam mencegah diabetes adalah dengan rajin mengkonsumsi air yang bersifat alkali. Pada artikel ini akan dijelaskan mengenai bagaimana air alkali Kangen Water bekerja menangkal hal-hal yang beresiko menimbulkan diabetes. Properti yang terkandung dalam air alkali Kangen Water tak hanya mencegah, namun juga dapat mengobati penyakit diabetes ini.


  pH Tubuh

Peranan pH dalam Diabetes

Untuk memahami cara kerja air alkali Kangen Water dalam mencegah maupun mengobati diabetes, anda terlebih dahulu harus mengetahui apa peranan level pH di dalam tubuh dan bagaimana suatu tingkat pH tertentu dapat memicu timbulnya penyakit diabetes.

Tubuh manusia berada dalam kondisi yang sehat jika ia berada dalam kondisi pH yang cenderung alkali (tingkat pH lebih dari 7) dan akan mulai menderita penyakit jika berada dalam kondisi yang asam (tingkat pH kurang dari 7). Seiring waktu, proses pencernaan di dalam tubuh memproduksi limbah asam yang semakin lama semakin bertambah seiring bertambahnya usia sehingga level alkalinitas dalam tubuh akan semakin menurun. Penurunan buffer alkali dalam tubuh dan naiknya sifat asam ini berakibat tubuh akan lebih rentan terserang penyakit.

Pankreas memegang peranan penting dalam menjaga level alkalinitas di dalam tubuh. Namun, seiring waktu, pankreas lama-lama akan menjadi kesulitan dalam upayanya untuk terus menerus mempertahankan pH tubuh dalam level yang tepat, terlebih jika seseorang tidak menjaga pola hidup maupun pola makannya dengan benar. Ketika pankreas semakin kesulitan bekerja, maka ia juga tidak mampu menjalankan fungsinya dengan baik dimana salah satunya adalah menjaga level glukosa dalam kadar yang tepat. Ketika pankreas tidak dapat lagi secara efektif mengontrol level gula darah, maka terjadilah yang namanya diabetes dan obesitas.



Bagiamana Air Alkali Kangen Water dari Hasil Ionisasi dapat Membantu Pemulihan Ini?

Air alkali yang diionisasi memiliki pH yang bersifat basa / alkali yaitu dengan pH di atas 7. Ketika kita mengkonsumsi air alkali, maka ia akan merestorasi (memulihkan) tingkat pH tubuh dengan jalan menyediakan sumber ion-ion alkali yang dapat memerangi tingkat keasaman (aciditas) di dalam tubuh. Sebagai hasilnya, air minum alkali ini membantu kinerja pankreas yang "kelelahan" dalam menyeimbangkan pH tubuh serta mencegah rusaknya pankreas yang dapat berakibat pada penyakit diabetes.



Radikal Bebas

Peranan Radikal Bebas dalam Penyakit Diabetes

diabetes radikal bebas

Radikal bebas adalah molekul-molekul yang tidak stabil yang dapat bereaksi terhadap molekul lainnya di dalam tubuh. Radikal bebas ini diproduksi oleh berbagai reaksi kimia di dalam tubuh dan juga merupakan hasil sampingan dari metabolisme tubuh. Selain radikal bebas yang terjadi secara alami di dalam tubuh, terdapat faktor luar juga yang masuk ke dalam tubuh sehingga menyebabkan bertambahnya radikal bebas di dalam tubuh seperti menghirup polusi udara, asap rokok, makanan dengan pengawet atau makanan yang terkena pestisida dll. Radikal bebas ini sangat berbahaya bagi tubuh manusia, dan ia juga merupakan salah satu sumber utama penyebab mulai dari keriput hingga penyakit kanker.

Peranan lainnya dari radikal bebas ini yaitu ia dapat mengembangkan penyakit diabetes. Radikal bebas ditenggarai memegang peranan terhadap pengerusakan pankreas yang terjadi pada penyakit diabetes tipe 1. Salah satu jenis radikal bebas juga diketahui dapat memicu resistansi terhadap insulin yang menyebabkan terjadinya penyakit diabetes tipe 2.



Apa Peranan Air Alkali Kangen Water Dalam Memerangi Radikal Bebas Ini?

Dikarenakan air alkali Kangen Water merupakan hasil ionisasi secara elektris, maka di dalam air tersebut terkandung molekul-molekul hidrogen aktif. Molekul-molekul hidrogen aktif ini disebut juga sebagai antioksidan dan ia dapat bereaksi menetralisir radikal bebas yang beredar di dalam tubuh manusia. Dengan berkurangnya radikal bebas di dalam tubuh melalui konsumsi air alkali Kangen Water yang dielektrolisis ini, maka kemungkinan untuk terserang diabetes maupun penyakit-penyakit lain akibat readikal bebas pun menjadi semakin kecil. Bagian terbaik dari kandungan antioksidan yang terdapat pada air alkali Kangen Water yaitu ia juga dapat membantu mencegah terjadinya diabetes yang sulit disembuhkan yaitu diabetes tipe 1, dengan jalan mencegah radikal bebas merusak pankreas

Info lebihlanjut, pemesanan produk dan mesin kangenwater japri aja:
085642121054 Yeni winarsih S.Si

#kangenwatergombong
#kangenwaterkebumen

Posting Komentar untuk "Mengapa Air Alkali Kangen Water Sangat Baik Dalam Membantu Mengobati Penyakit Diabetes?"