Kenapa Tubuh Anda Harus Bersifat Alkali? Berikut 5 Alasannya


Merupakan suatu hal yang sangat baik untuk membuat tubuh anda berada dalam keadaan pH yang cenderung lebih ke arah alkali ketimbang tubuh yang cenderung bersifat asam. Berikut ini kami berikan 5 alasan kenapa anda sebaiknya menjadikan tubuh anda bersifat alkali.


1. Membantu Mengatasi Kelelahan



Timbunan asam yang berlebihan di dalam tubuh akan mempercepat pengurangan suplai oksigen pada sel-sel tubuh dan pada jaringan tubuh. Hal ini akan menghambat kemampuan sel-sel di dalam tubuh untuk memperbaiki dirinya sendiri, sehingga mengakibatkan rasa lelah yang luar biasa. Kekurangan oksigen juga berkontribusi terhadap rasa lelah dengan jalan pengurangan kemampuan tubuh terhadap utilisasi nutrisi yang diperoleh dari makanan. Menjadikan tubuh bersifat alkali merupakan suatu cara yang berguna untuk melawan kondisi ini dan membuat tubuh anda menjadi lebih berenergi dan lebih aktif secara keseluruhan.



2. Membantu Meningkatkan Sistem Imunitas Tubuh

Ketika pH tubuh tidak seimbang, kemampuannya untuk melawan bakteri dan virus pun akan ikut menurun. Sebaliknya, ketika aliran darah kaya akan oksigen, maka ia akan membuat patogen atau bibit-bibit penyakit sukar bertahan hidup. Acidosis (sifat asam berlebih) akan menurunkan kadar oksigen di dalam aliran darah, sehingga menghasilkan suatu lingkungan dimana bibit-bibit penyakit senang dan bertumbuh dalam habitat tubuh yang bersifat asam ini. Menjadikan tubuh bersifat alkali artinya memperlengkapi tubuh anda dengan senjata untuk mengeliminasi bibit-bibit penyakit dan karena itu menjadikan tubuh anda memiliki kesempatan lebih baik dalam menghindari penyakit-penyakit ini.



3. Mengurangi Peradangan

Sifat asam berlebihan pada tubuh akan meningkatkan terjadinya inflamasi atau peradangan, sehingga hal ini akan memicu berbagai jenis permasalahan kesehatan. Kondisi-kondisi penyakit termasuk diantaranya arthritis, kolitis, bronkitis semuanya diawali dengan keadaan peradangan (inflamasi) yang terus menerus. Sebuah diet atau pola makan yang bersifat alkali serta rajin minum air alkali Kangen Water akan membantu mencegah maupun mengurangi terjadinya peradangan ini.



4. Pembentukan Tulang Yang Lebih Kuat

tulang kuat

Pola makan tahunan yang terdiri atas daging-dagingan dan makanan olahan serta kurangnya konsumsi sayuran dan buah-buahan dapat mengakibatkan ketidakseimbangan sifat asam-basa di dalam tubuh, sehingga lama kelamaan tubuh anda akan menjadi semakin bersifat asam. Semakin kita bertambah usia, maka semakin berukurang pula buffer alkali di dalam tubuh akibat sering digunakan untuk menetralisir sifat asam dari makanan kita sehingga hal ini menjadikan tubuh mengambil cadangan kalsium dari tulang untuk menyeimbangkan pH tubuh dan darah.

Pengambilan cadangan kalsium dari tulang ini mengakibatkan tulang menjadi rapuh sehingga memicu terjadinya osteoporosis. Jika terjadi pengambilan mineral dari tulang, gigi dan organ tubuh secara terus menerus, maka pada akhirnya hal ini akan mengakibatkan terjadinya konsekuensi negatif pada kesehatan anda. Untuk menghindari hal ini perbanyak makan buah dan sayuran serta minum air alkali Kangen Water yang mengandung mineral-mineral penting bagi tubuh seperti kalsium, magnesium, pottasium yang akan menambah cadangan buffer alkali tubuh serta dapat membantu menguatkan tulang dan gigi anda.



5. Penurunan Berat Badan

Ketika anda memutuskan untuk menjalani diet atau pola makan yang bersifat alkali dimana hal ini melibatkan konsumsi sayuran hijau dan buah-buahan dalam jumlah banyak serta mengurangi konsumsi daging-daging berlemak, produk-produk olahan susu dan biji-bijian yang diproses, tak hanya anda akan merasa tubuh anda jauh lebih baik namun juga hal ini tentu saja akan menurunkan berat badan anda menjadi lebih ideal. Makanan yang membentuk sifat alkali di dalam tubuh teramat sangat disarankan oleh para dokter dan ahli gizi agar menjadi suatu kebiasaan untuk terus kita konsumsi setiap harinya. Lebih jauh lagi, dengan mengurangi ataupun mengeliminasi konsumsi minuman bersoda yang bersifat sangat asam dan memiliki kadar gula yang tinggi serta menggantinya dengan konsumsi air alkali Kangen Water, maka tak hanya hal ini akan meningkatkan kesehatan tubuh anda, namun juga akan mengurangi kalori sehingga menjadikan tubuh anda langsing, fit dan lebih baik daripada sebelumnya.

air alkali kangen water dan buah sayur

Rajin-rajinlah mengkonsumsi baik makanan yang bersifat alkali (sayur dan buah) serta minum air putih yang bersifat alkali seperti Kangen Water setiap harinya serta mengurangi konsumsi makanan dan minuman yang bersifat asam, dan tubuh anda akan sangat berterimakasih jika anda melakukan hal ini. Apapun yang anda makan dan minum hari ini akan dapat anda rasakan baik manfaat ataupun akibatnya pada kesehatan anda kedepannya. Salam Kangen Water, Change Your Water, Change Your Life

#kangen water gombong
#kangenwater kebimen

Posting Komentar untuk "Kenapa Tubuh Anda Harus Bersifat Alkali? Berikut 5 Alasannya"