Testimoni kangen water Baru




Ada dua testimoni menarik dalam Kaget Bekasi yang pesertanya membludak tersebut. Testimoni pertama adalah dari Ibunda Prof. Wendy, Bunda Iin yang merasakan penurunan kadar gula darah yang signifikan, dari angka di atas 600 menjadi 160 dalam jangka waktu 10 hari tanpa mengonsumsi obat apa pun, hanya rutin mengonsumsi Kangen Water.
Bagi saya, testimoni Bunda Iin siang itu sangat kuat sekali. Sayang saya tidak merekamnya. Semoga Bunda Iin berkenan membuat video testimoni yang niscaya bisa memberi pencerahan kepada semakin banyak orang, khususnya bagi penderita diabetes yang sedang membutuhkan solusi untuk memulihkan kesehatannya, agar bisa kembali sehat tanpa mengonsumsi obat kimia sebagaimana yang dialami oleh Bunda Iin. Bisa dibantu Prof? 😉

Testimoni yang lain sebagaimana yang diceritakan oleh Prof. Wendy adalah tentang kista yang terdapat pada ginjal anak Mas Dory, sehingga ginjal tersebut tidak lagi bisa berfungsi. Dikisahkan bahwa Mas Dory sudah memiliki dana untuk menjalani operasi. Namun Mas Dory memutuskan untuk mengikuti saran dari dr. Zaidul Akbar agar membelikan satu unit mesin Kangen Water daripada operasi. Dan ikhtiar beliau menjadi jalan kebaikan bagi anaknya yang dalam waktu 5-6 bulan ginjalnya bersih dari kista dan sudah dapat berfungsi kembali.

*Perjalanan Menemukan Believe*
Kaget Bekasi kali ini menjadi lebih spesial karena kehadiran salah satu Srikandi KAT, Norita Afridiana. Ini adalah pertama kalinya saya berkesempatan menyaksikan kisah perjalanan seorang Norita. Pertemuan pertama kami adalah saat mendapat kesempatan bersama-sama mengisi acara Amazing Boot Camp in one Day bersama dr. Andhyka di Bali 2 tahun yang lalu.
Siapa nyana, bahwa kisah Norita yang berjuang menemukan keyakinan atas bisnis Kangen Water di tanah Eropa sembari menjalani kuliah begitu menginspirasi. Dan kesungguhannya belajar dari mereka-mereka yang sudah berhasil di bisnis yang berskala internasional ini membawanya dapat hadir di acara Enagic Global Convention di Amerika dan peringatan ulang tahun Enagic ke-41 di Jerman.

"When people doubt you, double your effort!"
Dan Norita membawa kabar gembira bagi para penderita maag akut sebagaimana yang dialami oleh Ibunda Norita yang selama ini harus rutin mengonsumsi obat2an dari tahun 1987. Dan sejak rutin mengonsumsi Kangen Water, kini beliau sudah lepas dari obat maag.

Sahabat, bila Anda masih membaca tulisan saya sampai alinea ini, ketahuilah bahwa apa2 yang saya tuliskan niscaya tidak dapat menggambarkan kesan seutuhnya dari segenap ilmu dan energi yang disampaikan Prof. Wendy dan Norita. Namun semangat untuk berbagi manfaat dengan melakukan sedekah air kepada siapa pun yang membutuhkan, yang dapat kita lakukan bila memiliki sebuah mesin Kangen Water di rumah, itulah yang begitu kuat tersampaikan di dalam Kaget Bekasi kemarin.
Terima kasih atas ilmu2nya ya Prof. Wendy dan Norita. Jadi tambah semangat untuk terus berbagi manfaat kepada semakin banyak orang nih. Semoga Anda yang membaca tulisan ini pun juga demikian.

“Try not to become a man of success, but rather try to become a man of value” - Albert Einstein

pingin tahu lebih lanjut??

 japri aja 085642121054 Yeni winarsih S.Si
Konsultasi Bisnis Edukasi Kesehatan

#kangen water gombong
#jual mesin kangen water 
#jual produk kangen water
#kangen water murah



Posting Komentar untuk "Testimoni kangen water Baru"