HARGA MESIN KANGEN WATER

MESIN KANGEN WATER ORIGINAL buatan JEPANG ini memiliki daya tahan sampai 15 tahun, dengan memiliki mesin ini anda dapat memproduksi sendiri dan mengubah air biasa menjadi air alkali kangen water yang menyehatkan, membuat air beauty water sebagai air untuk kecantikan, strong kangen water untuk membersihkan minyak dan kotoran dan strong acidic water untuk sanitasi, membunuh kuman dan menyembuhkan luka. Semuanya sangat mudah dan hanya dalam sentuhan tombol. 

LeveLuk SD 501
Tipe Best Seller INDONESIA dan DUNIA!



Rp. 44.000.000* (belum termasuk PPn)
Harga Rp. 48.500.000 (sudah termasuk PPn)
Garansi 5 tahun


SD501 adalah mesin Kangen Water BEST SELLER tak hanya di Indonesia tapi juga di SELURUH dunia! Mesin tipe ini mampu menghasilkan 5 jenis air secara lengkap yaitu Air Alkali Kangen Water (pH 8.5, 9.0 dan 9.5), Beauty Water (pH 6.60), Clean Water (pH 7.0), Strong Acidic Water (pH 2.5) dan Strong Kangen Water (pH 11.5). 

Jumlah pelat elektoda di bagian dalam mesin ini yaitu 7 pelat sehingga mampu menghasilkan ORP alias antioksidan yang tinggi. Adapun pelat elektroda itu sendiri merupakan "jantung" dari sebuah mesin ionsasi air. Semakin banyak pelat di dalamnya maka semakin tinggi dan semakin berkualitas segala jenis OUTPUT air yang dihasilkan.

Tipe ini merupakan tipe paling bagus yang sudah mencakup semuanya, baik kelengkapan jenis air maupun standar kualitas air yang dihasilkan. Tipe ini cocok baik untuk pemakaian keluarga sehari-hari maupun untuk berbisnis. Sangat DIREKOMENDASIKAN untuk anda miliki!

Klik disini untuk detail produk




Leveluk SD501 Platinum
Tipe SD501 dalam Balutan Busana Platinum!


Rp. 47.800.000* (belum termasuk PPn)
Harga Rp 52.680.000 (sudah termasuk PPn)
Garansi 5 tahun

Tipe SD501 Platinum memiliki spesifikasi bagian dalam mesin yang sama persis dengan tipe SD501, hanya saja mesin ini memiliki tampilan lebih Elegan, Mewah dan Cantikkarena dibalut dengan cover berwarna Platinum yang terlihat modern.

SD501 Platinum sama seperti versi pendahulunya yaitu SD501 dimana pelat elektroda di bagian dalam mesin ini berjumlah 7 buah sehingga mampu menghasilkan kualitas air yang maksimal serta mampu menghasilkan 5 jenis air secara lengkap (Air Alkali Kangen Water, Clean Water, Beauty Water, Strong Acidic Water, dan Strong Kangen Water).

Bonus tambahan dari SD501 yaitu ia dilengkapi kemampuan untuk berbicara dalam 5 bahasa yaitu: Inggris, Jerman , Perancis, Italia dan Spanyol. Anda dapat memilih jenis bahasa yang digunakan pada mesin ini jika anda memilih SD501 Platinum untuk melayani kebutuhan air minum berkualitas di rumah anda sehari-hari bersama keluarga.

Klik disini untuk detail produk




Leveluk K8 (Produk Terbaru)
Penghasil Antioksidan Super dengan 8 Pelat elektroda



Rp. 58,000,000* (belum termasuk PPn)
Harga Rp 63.900.000 (sudah termasuk PPn)
Garansi 5 tahun


Ini dia tipe mesin Kangen Water dari Enagic yang paling canggih dan paling baru karena memiliki kekuatan antioksidan super dahsyat. Kangen 8 (K8) dilengkapi dengan 8 buah pelat elektroda titanium berlapis platinum untuk meningkatkan kekuatan ionsiasi air sekaligus meningkatkan potensi produksi antioksidan. Tipe ini sudah dilengkapi fitur FULL TOUCH SCREEN / layar sentuh serta terdapat hingga 8 pilihan bahasa dunia.

Lalu apa keunggulan 8 buah pelat dibandingkan 7 buah pelat di bagian dalam mesin? Sama seperti penjelasan sebelumnya, pelat elektroda merupakan jantung utama dari sebuah mesin ionisasi air. Pelat-pelat inilah yang nantinya akan memproses air di dalam mesin sehingga menentukan bagaimana output Kangen Water yang dihasilkan nantinya. Dengan adanya 8 buah pelat maka otomatis hasil produksi ORP (antioksidan) menjadi lebih tinggi dibandingkan mesin yang memiliki 7 buah pelat serta proses produksi air pun menjadi lebih cepat dikarenakan ada banyak pelat-pelat yang bekerja di dalam mesin ini.

Tipe K8 ini tentu saja mampu menghasilkan 5 jenis air secara lengkap sama seperti tipe SD501. Air yang mampu dihasilkan mesin ini yaitu: Air Alkali Kangen Water (pH 8.5, 9.0 dan 9.5), Beauty Water (pH 6.60), Clean Water (pH 7.0), Strong Acidic Water (pH 2.5) dan Strong Kangen Water (pH 11.5). 

Bonus tambahan, tipe K8 memiliki colokan adapter UNIVERSAL yang dapat diganti-ganti sehingga jika anda merupakan tipe orang yang sering bepergian ke luar negeri, anda juga dapat membawa-bawa mesin ini dan dapat mengganti-ganti kepala colokan sesuai dengan yang digunakan di negara tersebut, sehingga kapanpun dan dinegara manapun anda akan selalu dapat memiliki "asisten pribadi" penghasil air minum berkualitas bagi anda dan keluarga. Pilihlah tipe ini jika anda ingin memiliki mesin Kangen Water denganSTANDAR PALING TINGGI di antara semua mesin ionisasi air di dunia.

Klik disini untuk detail produk



Leveluk JRII

Tipe Alternatif Murah



Rp 24.500.000* (belum termasuk PPn)
Harga Rp 27.050.000 (sudahtermasuk PPn)
Garansi 3 tahun


Mesin JRII merupakan ALTERNATIF mesin Kangen Water dengan kualitas di bawah tipe standar yang direkomendasikan seperti SD501. Harga JRII lebih murah dikarenakan bagian dalam mesinnya hanya berjumlah 3 pelat elektroda (sedangkan tipe lain berjumlah 7 pelat) untuk mengurangi ongkos produksi. Penggunaan 3 pelat elektroda ini membuat OUTPUT antioksidan air alkali yang dihasilkan oleh tipe JRII hanya SETENGAH dari tipe SD501. Meski hasil air yang dihasilkan tidak semaksimal tipe lain, namun JRII masih tetap dapat memproduksi 5 jenis air lengkap. Tipe ini bisa anda jadikan alternatif jika anda memiliki dana terbatas.

Catatan: Tipe JRII juga TIDAK dilengkapi dengan fitur suara seperti tipe yang lain. Semua notifikasi hanya berasal dari layar LCD saja.


Klik disini untuk detail produk




Leveluk SUPER501

Bobot Terbesar dengan Produksi Cepat



Rp. 62,400,000* (belum termasuk PPn)
Harga Rp 68.740.000 (sudah termasuk PPn)
Garansi 3 tahun


Super501 adalah model paling besar dengan bobot paling berat. Dilengkapi dengan 7+5 pelat elektroda membuat kecepatan produksi air menjadi lebih cepat dibandingkan tipe lain. Model ini sangat cocok untuk digunakan oleh keluarga besar ataupun ditaruh di tempat dimana banyak orang mengkonsumsi air seperti di restoran ataupun perkantoranataupun Rumah Sakit yang butuh secara konstan untuk menghasilkan air-air berkualitas secara cepat.

Super501 bisa menghasilkan 5 jenis air secara lengkap, panel LCD yang besar serta fitur notifikasi suara yang jelas menjadikan Super501 ini pilihan terbaik untuk anda yang ingin produksi air dengan cepat dan dalam skala banyak.

Klik disini untuk detail produk



Leveluk-R (Produk Terbaru)
Mesin Kangen Water dengan harga Paling Murah dan Terjangkau


Rp. 17,500,000* (belum termasuk PPn)
Harga Rp 19.350.000 (sudah termasuk PPn)
Garansi 3 tahun


LeveLuk-R merupakan model "starter" dari semua tipe mesin Kangen Water yang ada dengan harga PALING MURAH dan PALING TERJANGKAU bagi siapapun yang ingin memiliki mesin Kangen Water. Produk ini terdiri dari 3 pelat elektrolisis untuk menghemat energi (sama seperti tipe JRII) namun ia hanya bisa menghasilkan 3 jenis air saja (yaitu KANGEN WATER pH 8.5-9.5, Clean Water pH 7.0 dan Beauty Water pH 6.0) dan TIDAK BISA menghasilkan Strong Acidic Water pH 2.5 (air untuk menyembuhkan luka / membunuh bakteri) dan Strong Kangen Water pH 11.5 (air untuk membersihkan noda dan mengangkat minyak dan kotoran).

Dikarenakan ukuran pelat elektrolisis hanya berjumlah 3 pelat, maka kandungan antioksidan pun TIDAK SEMAKSIMAL tipe yang lain yang berjumlah 7 pelat. Selain itu tipe ini juga tidak dilengkapi fitur voice guidance (alias fitur suara) sehingga semua notifikasi hanya berasal dari layar LCD. Meski demikian, tipe LeveLuk-R bisa dijadikan ALTERNATIFpilihan jika anda memiliki budget yang terbatas. Anda masih tetap dapat menikmati air alkali Kangen Water melalui tipe LeveLuk-R ini. 

(Catatan: pembelian mesin LeveLuk-R juga TIDAK disertakan E-Cleaning Kit yang penting untuk perawatan mesin. Anda nanti bisa membeli E-Cleaning Kit secara terpisah). 

Klik disini untuk detail produk






Posting Komentar untuk "HARGA MESIN KANGEN WATER"