Tips Mengobati Keputihan Saat Hamil ataupun Tidak Hamil dengan Beauty Water & Strong Acid


Simak Nih 6 Hal Penting Tentang Cara Mengobati Keputihan Saat Hamil Ataupun Tidak Hamil dengan Beauty Water & Strong Acid

1. Semprotkan Strong Acid ( Kangen Water dengan pH 2,5 ) ke daerah intim wanita Anda sebanyak 3x setiap selesai mandi atau buang air. Setelah itu lanjutkan dengan semprotkan lagi Beauty Water ( Kangen Water dengan pH 4-6 ) sebanyak 3x juga.

2. Mengapa harus pakai 2 jenis Air Kangen Water ( Strong Acid+Beauty Water ), karena pH Vagina / daerah intim kewanitaan pH-nya adalah 3,5 hingga 4,5.

3. Biasanya, akan ada efek detox setelah melakukan terapi mengobati keputihan dengan Beauty Water & Strong Acid ini.

4. Efek detoksifikasi yang biasanya ditimbulkan pada saat awal pemakaian adalah : Keputihan keluar menjadi lebih banyak namun tidak berbau, berkurangnya rasa gatal bahkan cenderung/ nyaris tidak merasakan gatal lagi meskipun keputihan keluar dalam jumlah yang lebih banyak, lebih kental, dan lebih pekat.

5. Lanjutkan Terapi semprot dengan Beauty Water & Strong Acid ini hingga keputihan Anda hilang dan rasa gatal-nya benar-benar tidak ada lagi.

6. Apakah Cara Mengobati Keputihan Saat Hamil dengan Beauty Water & Strong Acid ini AMAN? Dijamin Aman, karena Beauty Water & Strong Acid ini bukanlah OBAT Kimia, melainkan Air Alami dengan pH Asam-Basa yang disesuaikan dengan kadar pH normal daerah tubuh kita.

“BEAUTY WATER & STRONG ACID”
GA ADA CAMPURAN KIMIA 100% AIR MURNI, GA ADA EFEK SAMPING, GA ADA BATAS KADALUARSA.. AMAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT BAYI HINGGA LANSIA, IBU HAMIL DAN MENYUSUI, LAKI-LAKI MAUPUN PEREMPUAN ^^

Posting Komentar untuk " Tips Mengobati Keputihan Saat Hamil ataupun Tidak Hamil dengan Beauty Water & Strong Acid "