Manfaat Strong Acid Water




Strong Acid Water adalah air yang dihasilkan dari proses elektrolisis mesin Kangen water dengan pH kurang dari 2,7 . Air ini bukan untuk dikonsumsi,tapi untuk perawatan kulit seperti mencegah jerawat,disinfektan, mengobati sariawan dan lain-lain. Strong Acid water atau air asam kuat dengan ph 2,5 dibuat dengan air biasa tetapi diproses dengan menggunakan mesin kangen Water type Leveluk SD 501.
Strong acid water mempunyai manfaat yang sangat banyak terutama untuk perawatan kulit luar dan juga sebagai Anti Bakteri. Dari pengujian Lab di Amerika strong acid water dapat membunuh bakteri dan ada empat jenis bakteri yang akan mati dalam waktu 30 detik jika diberi strong acid water dan 4 bakteri tersebut antara lain: Staphylococcus Aureu, Eschericia Coli, Salmonella Typhi, dan Methicillin Resistant Staphylococcus Aureus.Berikut Kegunaan Strong Acid Kangen water:1. Untuk Menyembuhkan Luka dan Penyakit Kulit:
  • Untuk menyembuhkan sariawan gunakanlah strong acid dengan cara disemprotkan pada tempat sariawan atau gunakan dengan dikumur.
  • Mempercepat penyembuhan luka terbuka (supaya lebih cepat kering) siram luka sebagai desinfectant pengganti betadine (lebih aman karena ini adalah air putih tanpa tambahan zat lain dengan sifat asam yang kuat)
  • Penderita penyakit kulit Psoriasis dapat disembuhkan dengan menyemprotkan strong acid water ke permukaan kulit secara rutin dan juga rajin minum kangen water.
  • Bagi penderita diabetes yang sudah parah dan ada lukanya gunakan strong acid water dengan cara merendamnya atau disemprotkan sesering mungkin pada luka-lukanya dan dibantu dengan minum kangen water.
  • Dapat mempercepat penyembuhan gata-gatal pada kulit
  • Dapat menyembuhkan penyakit Eczema.
2. Untuk Perawatan Wajah



Jika wajah anda berjerawat anda dapat menggunakan strong acid water, caranya disemprotkan pada wajah sehabis mandi/membersihkan wajah pagi, sore dan malam hari sebelum tidur.Untuk mencegah jerawat strong acid digunakan rutin bergantian dengan Beauty Water Spray.3. Manfaat Lain:Bagi anda yang mengalami batu-batuk anda dapat berkumur ditenggorokan dengan strong acid water (jangan ditelan). Untuk disinfektan anda dapat menyemrotkan tangan anada dengan strong acid water sebelum menyentuh makanan anda.Strong acid water dapat digunakan juga untuk mencuci peralatan atau mensterilkan peralatan-peralatan anda.Strong Acid ini dijual satu paket dengan beauty water spray. Untuk pemesanan silahkan hubungi

Posting Komentar untuk "Manfaat Strong Acid Water"