Testimoni Kangen Water


Berikut merupakan kumpulan testimoni dari orang-orang yang telah merasakan manfaat Kangen Water bagi tubuh mereka.

Informasi ini untuk tujuan pendidikan saja dan tidak dimaksudkan untuk menyembuhkan atau mengobati penyakit. Laporan ini tidak dievaluasi oleh Pemerintah. Konsultasikan dengan dokter Anda untuk nasihat medis khusus. Bantu dengan melakukan pola hidup sehat, olah-raga teratur, konsumsi makanan sehat. Hasil dari setiap individu berbeda-beda tergantung dari berbagai faktor.




Bapak di atas adalah seorang pasien penderita diabetes yang memiliki kadar gula 450. Setelah beliau mengkonsumsi Kangen Water sebanyak 3 liter perhari selama 2,5 bulan, kadar gulanya turun menjadi 150 dan berangsur-angsur normal.





Gambar di atas adalah foto seorang penderita hepatitis B. Perutnya yang buncit menjadi mengecil setelah mengkonsumsi air kangen sebanyak 2 liter perhari selama 5 hari.





Gambar di atas adalah foto seorang bapak yang mengalami obesitas, setelah 2 bulan beliau mengkonsumsi kangen water, tanpa melakukan diet yang terlalu ketat, berat badannya berangsur-angsur normal.

Foto-foto berikutnya merupakan orang-orang yang terkena berbagai penyakit kulit, luka ataupun mengalami berbagai jenis kelainan pada kulitnya. Dengan rutin mengkonsumsi Kangen Water, disertai penyemprotan Strong Acidic Water pada bagian kulit yang mengalami kelainan, perlahan-lahan kulit mereka membaik dan berangsur-angsur menjadi normal kembali.














Di bawah ini merupakan kesaksian dari seseorang yang menderita Diabetes Tipe 2, yang hampir diamputasi kakinya, bersyukur setelah mengkonsumsi Kangen Water pH 9.5 disertai dengan penyemprotan Strong Acidic Water pada kakinya, kaki orang tersebut tidak jadi diamputasi.





Di bawah ini merupakan foto hasil kemoterapi seorang wanita berusia 62 tahun penderita kanker paru-paru. Setelah ia mengkonsumsi Kangen Water dimulai dari pH 8.5 kemudian meningkat ke pH 9.5, terjadi perubahan yang menggembirakan. Laporan sel kankernya perlahan-lahan turun dari yang awalnya berjumlah 2958 pada tanggal 13 maret 2012, kemudian turun menjadi 562.3 (tanggal 9 april 2012) kemudian turun lagi menjadi 319.9 (pada tanggal 11 may 2012) dan terakhir menjadi 171.1 (pada tanggal 20 juni 2012)





Gambar selanjutnya adalah kondisi usus besar (kolon) seorang wanita berusia 45 tahun penderita Kanker Payudara dan Konstipasi Kronis yang diteliti oleh dr Hiromi Shinya (seorang ahli bedah kolonoskopi) melalui prosedur endoskopis (memasukkan kamera kecil ke usus pasien). Di situ terlihat bahwa ususnya terlihat kotor dan penuh gumplan. Hal itu disebabkan oleh kebiasaan wanita tersebut yang sering makan dan minum yang tidak baik sehingga menjadikan tubuhnya bersifat asam dan menimbulkan penyakit. Gambar sebelahnya adalah keadaan usus wanita tersebut setelah menjalani terapi diet dokter Hiromi Shinya dengan memakan makanan sehat serta mengkonsumsi Kangen Water yang bersifat alkaline, keadaan ususnya terlihat mulai membaik, demikian juga dengan kondisi kesehatannya berangsur-angsur pulih.





Berikut ini video youtube prosedur Endoskopis yang dilakukan Hiromi Shinya, serta perubahan sebelum dan sesudah pasiennya mengkonsumsi Kangen Water.


Berikutnya merupakan testimoni kesaksian melalui BBM dari orang-orang yang merasakan sendiri manfaat Kangen Water yang luar biasa.









Testimoni selanjutnya hasil sharing dari orang-orang yang merasakan manfaat Kangen Water yang dikutip dari forum online femaledaily.com





"Kangen Water airnya seger banget. Jadi kuat minum banyak dan nggak bikin kembung. Selain itu gw punya masalah lambung kronis sebelum ini alhamdulilah sekarang hilang dan bisa menikmati cabe lagi tanpa takut asam lambung dan nggak minum obat lambung." (Bundiwa)


"Aku baru 2 hari coba pakai beauty water dan strong acid. lumayan lho, jerawat aku yg lumayan gede-gede jadi cepet mateng. Gampang banget dikeluatin nanahnya. Skrg jadi tambah semangat semprat semprotnya deh. aku pake di pagi, sore, malam, 3x sehari seperti makan nasi, biar lebih cepat reaksinya,hehe..." (QueeNaeyma)


"Hallo aku udah 1 minggu pake beauty water dan strong acid kangen water. Semprot ke jerawat cepat kering terus muka lebih halus deh, anakku usia 14 tahun berjerawat aku semprotin pake strong acid juga loh... aman nggak usah pake obat-obat kimia." (diandjamal)

"Aku udah sebulan pake beauty water dan strong acidnya.. Alhamdulillah muka nggak minyakan lagi tapi juga nggak kering... oil controlnya bagus duet Strong Acidic dan si Beauty Water ini..Tiap abis cuci muka dan wudhu aku semprot2 storng acidic dulu..udah agak keringan baru timpa Beauty Waternya.." (Riana Utari)

"Mau share yaa, aku udah sekitar 5 bulan-an minum Kangen Water ini, yang aku rasa manfaatnya banyak sekali, antara lain berat badan aku jadi stabil walaupun nggak diet, krn BAB amat sangat lancar, dari 1 Minggu biasanya hanya 2 kali, sekarang 1 hari bisa BAB sampe 2 kali lho... makan apapun ngga sembelit/bikin susah BAB, aku percaya lama2 usus besar menjadi terkuras dan bersih, sedangkan asal mula penyakit kan dari perut kita kan yaa.CMIIW...manfaat kedua kolesterol turun, suamiku asam urat turun. Badan jadi lebih seger, nggak gampang capek atau pegel2, biasanya rutin diurut krn badan cepet lelah, skrg ngga. krn minum dr dalam dan semprot beauty water dr luar...wah I Love Kangen Water deh pokoknya..." (Lulaby)

"Sudah 3 bulan ini mengganti air galon dengan air kangen, hasilnya ok banget. tekanan darah sudah stabil padahal biasanya tinggi gara-gara minum kopi terus." (missdin)

"Konsumsi kangen water dari maret 2014, ngerasa badan fit, pup lancar, keluhan pusing2 tiap pagi hilang, terus yang paling senengnya kalo bangun tidur biasanya badan pegel-pegel apalagi kalo pas kecapekan sekarang bangun tidur udah nggak pegel2 lho. Kalo ibu saya sakit gigi disemprot sekali pake strong acid udah nggak kumat2 lagi terus langsung deh tetangga depan rumah minta disemprot juga pas sakit gigi." (shevasheva)

"Aku belum lama konsumsi Kangen Water. tapi pas awal minum 2 hari kemudian si putih bye bye. padahal uda minum herbal macem2 buat ngobatin si putih. trus badan jadi seger. anak ku jerawatan pake strong acid dan beauty water cocok loh. setiap ada bakal jerawatan semprot2 malam nya besok nya hilang." (jckabara)

"Mama ku maag kronis tiap pagi kaya mual-mual dan mulutnya asem. 1 tahun bisa beberapa kali opname... sekarang sudah hampir 1 tahun minum nggak pernah minum obat lagi apalagi ke dokter. mualnya pun hilang. Keluargaku sudah rutin minum air Kangen ini. Alhamdulillah jaraaaang dan hampir nggak pernah sakit lagi.. anakku dulu pnya amandel besar tiap bulan pasti aja ada pilek. sekarang amaaann tuh. Pegawaiku awalnya jalannya agak pincang karena lututnya sakit, sekarang udah normal. suamiku sering kesemutan sekarang nggak pernah lagi. Sepertinya Kangen Water ini perlahan-lahan tapi pasti mengembalikan dan meremajakan kembali sel-sel tubuh. In my opinion." (Lulaby)

"Aku baru cobain 5 hari rutin minum kangen water PH 8,5. Efek yang terasa maag agak mereda,biasanya makan yang pedes atau asam langsung kambuh mual dan pusing,tapi sudah 5 hari ini maag ku mulai membaik. Mudah mudahan bener bener bisa mengobati maag ku yang sudah kronis." (Lamei)

"Review ahh ternyata kangen water ini ampuh buat ngilangin alergi. Sempat jerawatan kecil2 gara-gara makan telur dan ayam potong. Gatel semuka. Udah oles-oles segala macem ehhh taunya semenjak rutin minum Kangen Water, baru 5 harian langsung hilang tu gatel2. Koq aku minum lebih ngefek ke kulit yaa terutama alergi.. kl maag belum ada tanda2 nih.. secara minumnya belum lama. Sehari aku minum 5 botol.. semoga bisa sembuh deh dr insomnia juga. Hihihi" (apinaapina)

"Aku merasakan asam lambung gak pernah dengan gas kalo aku telat makan. gak gampang laper tapi badan segar. yang paling kentara sinus dan alergiku makin berkurang. aku konsumsinya sudah rutin. air dirumah diganti Kangen Water." (jckabara)

"Manfaat Kangen Water untuk kesehatannya oke banget... aku pribadi konsumsi kangen water baru sebulan,, kalo mau dateng bulan, dulu sebelom minum Kangen Water badan pusing.. pegel2.. meriangan.... sekarang setelah minum kangen water alhamdulillah deh.... Mamanya temen aku juga diabetes kakinya bengkak2... minum 2 galon air kangen kakinya langsung kempes...." (faibyc)

"Mau cerita kalo nyuci beras pake strong kangen hasil nasinya wangi dan pulen..., padahal aku cuma pake dibilasan terakhir dan pas masaknya pake kangen pH8.5 aja.." (dindananda)


"Mau testi, setelah kurang lebih 3 bulan minum Kangen Water, badan jadi lebih seger, dulu tengkuk belakang sering pegel sampe suka ngebekam sendiri pake kop kering, sekarang sekalipun nggak pernah, kulit lebih bersih, rambut rasanya lebih item padahal sdh STW, tidur lebih nyenyak, p*y*dara juga rasanya lebih kenceng, dan yang paling bikin seneng adalah bisa berhenti ngopi!! Dulu ketagihan banget sama kopi sejak kuliah, 2 gelas perhari itu harus, kalo nggak lemess pasti. Sebelumnya memang sudah ada temen yg cerita kalo suaminya berhenti ngerokok setelah minum kangen water, temenku itu sendiri berhenti kecanduan kopi juga karena kangen water. Tp saat itu aku masih nggak yakin mereka lakuin itu karena kangen water, kupikir pasti karena komitmen mereka aja untuk hidup sehat. Eh termyata 2 bulanan sesudah rutin minum kangen water, aku ngerasa kopi rasanya asem di mulut, trus tubuhku jadi semakin nggak bisa nerima kopi. Setiap selesai ngopi pasti pinggangku sakit (karena ada batu ginjal). karena setiap habis ngopi pasti sakit, lama2 nyerah juga, jadi seperti dipaksa berhenti ngopi. Lucunya, asiknya, badan ga jadi lemes..." (dindananda)

"Aku 3 hari pertama minum kangen water .. diareeeee tanpa henti . Setiap 5 menit sekali .. tapi malah seneng .. berarti air ini ada efek detox nya .. karna sebelumnya aku punya riwayat lambung kronis , gangguan pencernaan .. dan nggak tau ini efek kangen water atau bukan .. aku telat mens sampe mau 2 bulan aku gak mens .. 3 hari setelah minum kangen water besoknya lngsung mens dengan darah yg lumayan pekat warnanya .. skrg masuk seminggu minum .. bawaannya kenyang aja . . Gak ada pengen ngemil-ngemil padahal dulu .. beuuh nggak ngemil nggak hidup aku hhahahaha." (Evelynnemp)

Demikianlah berbagai kesaksian dari orang-orang yang telah merasakan sendiri manfaat air alkali Kangen Water bagi kesehatan tubuh dan pemulihan dari penyakit serta manfaat strong acidic water pada proses penyembuhan tubuh yang luka / iritasi / mengalami kelainan kulit, dan manfaat beauty water bagi kecantikan dan keindahan kulit.

Posting Komentar untuk "Testimoni Kangen Water"